Wednesday 21 October 2015

Jenis-jenis fotografi

Oke sob pada kesempatan ini ane mau lanjutin postingan ane yang kemaren yang sudah ane janjikan mau menambahnya..hehehehe
langsung aja sob, seperti yang ane bilang kemaren kalau ada beberapa jenis fotografi da yang lainnya sudah ane posting kemarin......jenis fotografi yang belum ane singgung yaitu ada beberapa sob diantaranya :


1. Depth Of field
    foto ini merupakan jenis foto yang mana rentang jarak yang dimiliki subjek foto untuk menghasilkan variasi ketajaman/fokus pada foto yang dihasilkan, secara harfiah, Depth Of Field adalah kedalaman ruang.
2. light painting
    Seperti yang kalian tahu dari arti jenis foto diatas yaitu melukis/menggambar dengan cahaya, jadi dapat disimpulkan bahwa light painting yaitu jenis foto yang dihasilkan dari lukisan cahaya.
3. Macro
    Foto ini merupakan jenis foto yang hasilnya dapat memperjelas dari sebuah objek yang sangat kecil, karena objek dari foto ini sendiri adalah objek - objek yang sangat kecil, seperti serangga, bunga dan lain sebagainya.
Dari beberapa jenis foto yang ane uraikan pasti sobat semua sudah tau n pastinya sudah dapat membayangkan ya....tinggal bagaimana tekhnik pengambilan dan cara setting kameranya ya sob,,,, :-)
 Untuk cara pengambilannya kpan-kapan sob ane postingnya, untuk postingan kali ini udah dulu ya sob.....tunggu postingan cara pengambilan foto panning dan lainnya sob.....

No comments:

Post a Comment